Headlines News :
Home » , » Bintang Film Panas Akan Jadi Anggota MPR

Bintang Film Panas Akan Jadi Anggota MPR

Written By Frans andika on Thursday, February 7, 2013 | 3:08 PM



Foto : Peng Dan (youtube)
BEIJING - Peng Dan yang sering tampil dalam film-film erotis China dipastikan akan ditunjuk sebagai anggota Komite Nasional Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat China (CPPCC) dari Provinsi Gansu. Penunjukan Peng juga memicu kontroversi di kalangan warga.

Aktris yang membintangi film panas seperti Honk Kong Show Girls dan Erotic Ghost Story: Perfect Match, tampaknya akan memulai karier politiknya. Peng sebelumnya sempat tampiul dalam film patriot China pada 2009, dan film itu dinilai akan memperkuat posisi Peng di pemerintahan.

Meski demikian, sejumlah warga China tidak menyambut pencalonan Peng. Mereka menganggap Peng sebagai sosok yang kurang sopan untuk menjadi politisi.

"Saya rasa, penunjukan Peng akan membuat para pejabat pria di (CPPCC) tidak mengantuk, mereka akan terus menatap Peng. Dengan demikian, akan banyak bintang porno yang masuk ke dalam komite," ujar salah seorang warga bernama Kong Zhiyong, seperti dikutip Global Times, Kamis (7/2/2013).

Menurut laporan dari suratkabar China, dari 2.237 anggota komite, beberapa di antara mereka adalah aktor terkenal. Beberapa di antaranya adalah Jackie Chan dan peraih Nobel Perdamaian Mo Yan.

Belakangan ini, komedian ternama yang juga merupakan sutradara film, Stephen Chow juga akan ditunjuk menjadi anggota CPPCC dari Provinsi Guangdong. Namun Chow memang merupakan aktor yang mencintai profesi di bidang politik.

Seorang akademisi di China turut khawatir akan penunjukan artis-artis yang buta politik, sebagai seorang wakil rakyat. Hal itu juga akan menjadi bahan tertawaan publik.

Meski demikian, Peng tetap yakin bahwa dirinya sanggup mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Peng mengaku, jabatan penasehat politik sama sekali tidak berkaitan dengan profesinya sebagai aktris film panas
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Frans Andika | Berita Minang | BLKSQUAD
Copyright © 2013. Berita Minang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Frans | Informasi Dunia Maya
Proudly powered by BERITA MINANG