Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , » Game Xbox Butuh Koneksi untuk Pengaktifan

Game Xbox Butuh Koneksi untuk Pengaktifan

Written By Frans andika on Thursday, February 7, 2013 | 3:30 PM

 
(foto: Lesnumeriques)
 WASHINGTON - Rumor menyebutkan bahwa game untuk Xbox 720 yang akan datang membutuhkan aktivasi online, seperti beberapa judul yang dimiliki permainan PC. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menghilangkan persoalan permainan bekas yang mempengaruhi pengembang, penerbit, dan bahkan Microsoft sendiri.

 Generasi konsol seri terbaru ini diharapkan muncul tahun ini, seperti Sony yang menghitung mundur untuk pengumuman besar mengenai PlayStation pada 20 Februari. Microsoft sendiri telah mengungkapkan sedikit informasi penting tentang Xbox 720, yang akan berlangsung di Electronics Entertaintment Expo (E3) musim panas 2013 ini.

 Sekarang, setelah banyak rumor muncul mengenai kedua perangkat, Edge mengklaim melalui sumber-sumbernya, game Xbox 720 membutuhkan pemilik konsol baru untuk mengaktifkan salinan mereka secara online dengan memperkenalkan kode khusus, seperti bagaimana permainan pada PC memerlukannya untuk mengaktifkan game.

 Dilansir Softpedia, Kamis (7/2/2013), rupanya Microsoft ingin membuat layanan Xbox Live online menjadi bagian penting dan wajib pada konsol terbarunya, sehingga semua game yang dimainkan akan terikat ke rekening pemilik perangkat.

 Perangkat yang akan diperkuat dengan AMD eight-core x64 1.6GHz CPU, D3D11.x 800MHz graphics solution dan 8GB RAM DDR3, masih belum mendapatkan kepastian kapasitas hard drive pada konsol.

 Beberapa kabar lain seputar fitur baru yang akan disematkan pada Xbox 720, meliputi penggunaan Kinect 2. Fitur kontrol gerak tersebut dikatakan memiliki akurasi yang lebih tinggi, pengenalan suara yang lebih baik, stereo imaging serta mendukung peningkatan pada kamera RGB. (amr)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Frans Andika | Berita Minang | BLKSQUAD
Copyright © 2013. Berita Minang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Frans | Informasi Dunia Maya
Proudly powered by BERITA MINANG