Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , » Pria Paling Benci Saat Wanita Begini

Pria Paling Benci Saat Wanita Begini

Written By Frans andika on Thursday, February 7, 2013 | 3:33 PM


Pasangan bertengkar (Foto: Google
PERBEDAAN karakter kerap kali membuat pria dan wanita mengalami perselisihan. Setidaknya, ada tiga hal yang pria tak sukai dari wanita.

 Setiap orang memiliki keunikan dalam dirinya masing-masing. Sayang, perbedaan ini tak selamanya dapat ditanggapi dengan cara yang tepat.

 Oleh karenanya, ada saja hal yang membuat pria dan wanita berselisih. Berikut ini tiga hal yang dibenci oleh pria, seperti dilansir Your Tango.

Dibandingkan

 Pria sangat tak suka jika dibanding-bandingkan dengan orang lain. Entah itu dengan ayah Anda, suami sahabat, atau siapa pun itu. Tentu saja hal ini sangat beralasan, mengingat Anda juga tak suka jika dibandingkan dengan orang lain.

Kritik

 Wanita kerap mendorong pria untuk menjadi lebih baik lagi. Sayangnya, hal ini dilakukan dengan cara terus-menerus menyoroti keburukannya. Bagi pria, ini bukanlah hal yang menyenangkan. Sebab, kebanyakan pria merasa suka dengan dirinya sendiri.

Tebak pikiran

 Jangan pernah menyuruh pria untuk menebak apa yang Anda pikirkan. Karena pria bukan ahli dalam hal ini. Cukup katakan apa yang Anda pikirkan atau rasakan. (tty)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Frans Andika | Berita Minang | BLKSQUAD
Copyright © 2013. Berita Minang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Frans | Informasi Dunia Maya
Proudly powered by BERITA MINANG