Headlines News :
Home » , , , , , , » Grammy Awards Larang Obral Bokong & Payudara

Grammy Awards Larang Obral Bokong & Payudara

Written By Frans andika on Thursday, February 7, 2013 | 3:11 PM


Christina Aguilera saat tampil di Grammy Awards beberapa tahun lalu (foto: Nydailynews)
 LOS  ANGELES – Stasiun penyiaran CBS membuat sebuah peraturan baru dalam malam penganugerahan Grammy Awards 2013. Beberapa aturannya antara lain, dilarang mengekspos bokong, dada, dan berpakaian vulgar.

Peraturan ini dikeluarkan CBS untuk semua yang datang di acara penghargaan tersebut. Peraturan-peraturan ini terdiri dari dilarang mengekspos bokong, memerlihatkan puting, belahan dada sampai bawah, dan kata-kata jorok dalam T-shirt yang dikenakan.

Aturan-aturan ini dibuat CBS melalui sebuah email resmi. Pihak CBS benar-benar memberi peringatan kepada seluruh superstar yang dikenal sering memamerkan bagian tubuhnya saat tampil di Grammy, apalagi kaum hawa. Pasalnya, dari rekaman beberapa Grammy yang pernah digelar, banyak selebriti yang over expose bagian tubuh mereka.

“Tolong dipastikan bahwa bokong dan payudara wanita benar-benar tertutup. Pakaian yang menunjukkan payudara bagian samping atau bawah juga akan menjadi persoalan. Silakan menghindari pakaian yang transparan atau yang bisa membuat puting terlihat,” tulis isi email tersebut, seperti dilansir CBS, Kamis (7/2/2013).

CBS juga melarang para selebriti menggunakan pakaian minim dan meminta seluruh audiens tidak menggunakan pakaian yang menyisipkan merek produk tertentu.

“Pastikan bahwa daerah genital tubuh benar-benar tertutup, dan sebaiknya tidak ada yang terlihat menonjol. Hindari juga menggunakan pakaian yang menunjukkan merek tertentu,” papar mereka.

Grammy Awards akan dilaksanakan pada 11 Februari 2013, waktu setempat.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Frans Andika | Berita Minang | BLKSQUAD
Copyright © 2013. Berita Minang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Frans | Informasi Dunia Maya
Proudly powered by BERITA MINANG