Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , , » Akhir Musim, Bojan Merapat ke City?

Akhir Musim, Bojan Merapat ke City?

Written By Frans andika on Thursday, February 7, 2013 | 3:14 PM




MILAN - Masa depan Bojan Krkic kembali jadi spekulasi. Keengganan AC Milan mempermanenkan statusnya membuat masa depan sang pemain tidak jelas.


Bojan datang ke Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman dari Barcelona. Eks striker AS Roma ini dipinjam selama satu musim dengan opsi permanen di akhir musim.


Namun, menurut laporan Football-Italia, kubu Milan enggan mengeluarkan dana 14 juta euro untuk mempermanenkan Bojan. Kontribusi yang kurang nyata menjadi salah satu alasan I Rossoneri. Di musim ini, Bojan baru mencetak tiga gol dari 21 laga yang dimainkannya di semua ajang.


Kondisi ini praktis membuat masa depan Bojan menjadi abu-abu. Pasalnya, kubu Barca sendiri tidak mau menerimanya kembali karena tidak memiliki tempat, menyusul sudah ada Lionel Messi, Pedro Rodriguez, David Villa serta Cristian Tello di lini depan.

Isu yang kini berembus, Bojan berpotensi melanjutkan kariernya di Inggris. Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang akan menampung striker 22 tahun tersebut, karena sang ayah Bojan Krkic Sr merupakan salah satu anggota staff City yang menjabat sebagai pemandu bakat. (acf)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Frans Andika | Berita Minang | BLKSQUAD
Copyright © 2013. Berita Minang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Frans | Informasi Dunia Maya
Proudly powered by BERITA MINANG